in Uncategorized

Alasan Dibalik Pria Susah Diajak atau Takut Menikah

Hey ledies, pacar anda susah atau takut diajak menikah ? Mungkin ini dia Alasan Dibalik Pria Susah Diajak atau Takut Menikah. Pengentahu ? Baca sampai beres yah

Menggelar pernikahan yang dihadiri oleh para saudara, kerabar, teman, dan sahabat merupakan sebuah impian yang sangat besar bagi semua orang. Bahkan ada beberapa orang yang mengimpikan pernikahan mereka bersama pasangannya yang dianggapnya waktu mereka masih kecil dulu.

Alasan Dibalik Pria Susah Diajak atau Takut Menikah

Pada saat mencapai usia yang sudah cukup untuk menikah dan didorong dengan pertanyaan  “KAPAN NIKAH ? ” memang ingin sekali untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat apalagi teman-teman sudah nikah dengan pasangan mereka.

Untuk para wanita, yang ingin segera menikah dan berumah tangga tapi pasangan anda masih enggan dan tidak mau menikah meskipun usia nya sudah cukup dan sudah mapan. Mungkin mereka mempunyai alasan tersendiri, dan biasanya Alasan Dibalik Pria Susah Diajak atau Takut Menikah bisa anda baca dibawah ini :

Belum Siap Menjadi Kepala Keluarga

Ketakutan pertama yang paling dirasakan oleh pria adalah belum siapnya mereka untuk menjadi kepala keluarga. Beberapa pria berpikiran bahwa mereka masih nyaman hidup sendiri, memenuhi kebutuhannya sendiri, dan mengurus dirinya sendiri. Pria sama sekali belum siap jika harus mengurus sangat istri, membinanya ke arah yang lebih baik dan menanggung tanggung jawab sebagai seorang suami serta kepada keluarga.

Takut Kehilangan Kebebasan

Banyak pria yang menganggap jika mereka setelah menikah akan tidak mempunyai waktu yang panjang lagi. Karena setelah memiliki seorang istri, tidak jarang pria akan berpikir bahwa keberadaan istri dapat menggangu ruang gerak dan kebebasannya, berpikir tidak bisa lagi berkumpul dengan teman, tidak bisa membeli papun yang disukai dan tidak bisa menekuni hobinya.

Rutinitas Sehari-hari Berubah dan Berantakan

Pernikahan dapat membuat rutinikah kedua pasangan menjadi berubah derastis. Perubahan inilah yang belum siap dijalani oleh beberapa pria, tidak sedikit dari mereka beranggapan bahwa rutinitasnya sebagai seorang suami tidak seasik dulu lagi, tidak berjalan dengan jaman dan santai seperti mereka sebelum menikah.

Artikel Lainnya : Pilose Antler Capsule Sangat Cocok Dijadikan Sebagai Obat Lemah Syahwat Paling Ampuh dan Aman

Takut Menghadapi Mertua

Selanjutnya, kenapa para pria sangat susah atau tidak mau diajak menikah dan meresmikan hubungannya bersawa pasangan atau wanita pujahan hati ? Biasanya hal ini dikarenakan mereka belum siap untuk menghadapi mertua. Rasa takut yang timbul, kurang nyaman dan sungkan terhadap mertua. Apalagi, jika mertua dikenal sebagai orang yang cerewet, galak, banyak maunya dan sering ikut campur dengan urusan anaknya sendiri.

Beban Tanggung Jawab Yang Terlalu Berat

Beberapa pria yang sudah memikul tanggung jawab sebagai tulang punggu keluarga atau tanggung jawab berat sebelum menikah memang sangat susah atau menunda-nunda pada saat diajak menikah oleh pasnagannya. Karena selain untuk menghidupi keluarganya sendiri, pria yang menanggung beban berat seperti ini akan berpikir bagaimana harus menghidupi keluarga dan istri mereka.

Trauma dengan Masa Lalu

Ini dia Alasan Dibalik Pria Susah Diajak atau Takut Menikah yang paling utama dan sering ditemui pada banyak pria. Mereka yang sudah menjadi hubungan serius dengan wanita yang dicintai dan menjadi hubungan sudah lama kandas atau putus begitu saja ditengah jalan dapat memberikan Trauma untuk mengulangi atau menjalin cinta kembali dengan wanita lain. Rasa sakit yang dirasakan setelah ditinggalkan kekasih begitusaja yang mereka cintai akan membuatnya takut untuk jatuh cinta lagi. Ini juga akan membuat mereka takut, susah, bahkan tidak mau menikah. Rasa percaya yang hilang terhadap seorang wanita dapat berdampak pada wanita lain dan menganggap semua wanita itu sama. Karena, Trauma dimasa lalu akan membuat seorang pria tidak lagi sepenuhnya percaya akan keindahan cinta, komitmen dalam suatu hubungan apalagi pernikahan.

Banyak dari pria yang merasa bimbang dengan pasangan mereka, apakah si wanita akan setia selamanya atau tidak, apakah akan bisa diajak susah, apakah akan menjadi ibu yang baik, dan masih banyak lagi pertanyaan dari para pria didalam hatinya.

Diatas setidaknya ada enam Alasan Dibalik Pria Susah Diajak atau Takut Menikah yang bisa diketahui dan dipahami oleh para wanita untuk bisa bersabar dan menunggu atau mengajak para pasangan anda sampai ke jenjang pernikahan.

Alasan Dibalik Pria Susah Diajak atau Takut Menikah

 

 

Written By:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *