Fakta Tentang Mr P Yang Belum Banyak Diketahui

Beberapa Fakta Tentang Mr P Yang Belum Banyak Diketahui oleh para pria mulai dari ukuran, ereksi, dan olahraga yang sangat baik untuk Mr P. Untuk selengkapnya simak dibawah ini

Seperti yang sudah kalian ketahui, Mr P atau Penis merupakan organ intim yang dipunyai oleh para pria. Berbicara tentang organ intim ini, ternyata mempunyai banyak fakta yang sangat mengejutkan. Jangan berpikiran kotor dulu guys, pembahasan tentang Mr P kali ini merupakan hal yang bisa dibilang sebagai pengetahuan atau edukasi. Memang kedengarannya cukup tabu berbicara tentang masalah seksual terutama organ intim, tapi hal ini ditujukan untuk menambah pengetahuan dari alam reproduksi yang dimiliki oleh para pria agar dapat lebih paham bagaimana pentingnya alam reproduksi baik pada pria ataupun wanita.

Fakta Tentang Mr P Yang Belum Banyak Diketahui

Seperti yang akan ditulis dibawah ini, akan disebutkan beberapa Fakta Tentang Mr P Yang Belum Banyak Diketahui oleh orang-orang bahkan para pria sendiri pun banyak yang belum mengetahuinya. Faktanya yaitu :

Ukuran dari Mr P

Banyak penelitian yang menyebutkan bahwa ukuran Mr P yang normal adalah kurang dari 10cm sementara saat ia mengalami ereksi akan berukuran lebih dari 12 cm. Mengenai ukuran Mr P sendiri, sebenarnya lebih panjang daripada yang di lihat. Ini mengingatkan jika sebagian Mr P tidak muncul ke permukaan, sementara itu saat melakukan hubungan seks atau hubungan intim, ukuran Mr P tidak begitu berpengaruh terhadap orgasme pasangan anda.

Simak Juga : Cara Ampuh Mengatasi Lemah Syahwat dengan Obat Alami

Waktu Mr P Mengalami Ereksi

Didalam banyak penelitian disebutkan bahwa seorang pria bisa mengalami ereksi sebanyak 11 kali dalam sehari, Tapi ereksi ini hampir sebanyak 9 kali terjadi saat malam dan sisanya siang hari. Ereksi bisa saja terjadi karena hubungan intim, mimpi basah atau karena hal lainnya. Bahkan dalam beberapa kasus disebutkan jika ereksi pada pria dapat terjadi ketika mereka tidak melakukan apapun di pagi hari. Pada saat pagi hari atau pas bangun tidur, dikatakan bahwa Mr P juga akan mengalami ereksi dan ini merupakan suatu hal yang normal.

Olahraga Penting Untuk Kesehatan Mr P

Olahraga pada dasarnya tidak hanya membantu pria dalam menyehatkan otot dan memiliki tubuh yang kuat, besar, dan mengesankan serta menurnkan berat badan saja. Lebih jauhnya, olahraga juga dapat berpengarauh pada Mr P untuk lebih sehat lain. Untuk para pria yang ingin mempunyai Mr P yang sehat dan bisa memuaskan pasangan, olahraga dapat menjadi salah satu aktivitas penting yang harus dilakukan. Olahraga juga menjadi salah satu aktivitas yang dapat membersihkan ateri didalam Mr P sekaligus meningkatkan aliran darah ke Mr P.

Nah guys, beberapa Beberapa Fakta Tentang Mr P Yang Belum Banyak Diketahui diatas semoga dapat menambah pengetahuan kalian. Untuk lebih memastikan lagi apakah Mr P anda normal dan sehat bisa mengeceknya sendiri yah, dan agar bisa mendapatkan kesehatan Mr P sebaiknya melakukan olahraga secara rutin karena selain sehat pada organ intim anda, olahraga juga sangat baik dalam menjaga kesehatan tubuh.

Beberapa Fakta Tentang Mr P Yang Belum Banyak Diketahui

 

About the author

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *