Hubungan Seksual Yang Maksimal Sangat Baik Untuk Otak

Ternyata melakukan sebuah Hubungan Seksual Yang Maksimal Sangat Baik Untuk Otak anda lho, Sudah ada penjelasan dari para peneliti tentang hal ini. Ingin tahu kenapa ? simak selengkapnya dibawah yah

Untuk pasangan yang sudah menikah tentunya berhubungan seks merupakan aktivitas yang tidak asing lagi, selain dilakukan untuk memenuhi hasrat dan menginginkan keturunan. Ternyata hubungan intim ini mempunyai manfaat lain dalam kesehatan anda. Seperti yang diteliti oleh para peneliti dari National Survey of Sexual Attitudes and Lifestyles mengatakan jika Hubungan Seksual Yang Maksimal Sangat Baik Untuk Otak dalam menjaga kesehatan dan fungsinya.

Hubungan Seksual Yang Maksimal Sangat Baik Untuk Otak

Hubungan yang maksimal dapat memberikan orgasme terbaik yang dipercaya mambu membuat suasana hari semakin baik. Hal ini juga dipercaya dapat mengurangi rasa sakit atau pegal-pegal di seluruh badan. Yang menarik lagi, dengan berhubungan imtim yang mencapai level maksimal dapat membuat orang semakin bersemangan, berpikir lebih kritis dan memiliki otak yang lebih cerdas dan sehat.

Para peneliti mengungkapkan bahwa selain dengan tidur dan olahraga yang cukup serta mengkonsumsi nutrisi yang tepat, berpikir lebih tenang dan nyaman ketika terjadinya hubungan seksual yang maksimal hal ini dapat mmebuat otak semakin sehat dan cerdas. Para peneliti menyebutkan jika sensai menyenangkan saat melakukan suatu hubungan bisa melepas hormon stres. Ketika hormon itu terlepas, secara tidak langsung hal ini dapat membuat otak berpikir lebih tenang, nyaman dan juga kritis.

Baca Juga : Tips Ampuh Atasi Masalah Lemah Syahwat Dengan Cepat dan Aman Tanpa Efek Samping

Penelitian yang dilakukan oleh British Heath Foundation ini menyebutkan bahwa dengan melakukan hubungan seksual selama 30 menit sama dengan berolahraga selama 30 menit. Ini juga dikatakan sama dengan melatih otak untuk berpikir lebih kritis tapi tetap nyaman dan tenang demi mendapatkan kepuasan yang mengesankan selama melakukan sebuah hubungan seks. Saat pasangan yang melakukan hubungan mencapai puncak kenikmatan, ini akan membuat aliran darah di selutuh badan menjadi meningkat dan semakin baik.

Pada saat aliran darah meningkat dengan baik, hal seperti ini dipercaya sangat baik juga untuk keseluruhan organ dalam tubuh. Aliran darah yang meningkat akan mendorok produksi oksigen di otak semakin baik dan membuatnya lebih cerdas, sehat, serta mengesankan.

Tidak hanya sehat, otak juga dapat bekerja dengan maksimal yang akhirnya dapat mengjaga kesehatan jantung, liver (hati), paru-paru, dan kulit serta hubungan yang maksimal juga dapat mencegah terjadinya kanker prostat.

Untuk itu, tidak ada salahnya kalian melakukan hubungan seksual semaksimal mungkin, karena selain mendapatkan kepuasan ternyata banyak manfaatnya juga. Semoga bermanfaat yah

Hubungan Seksual Yang Maksimal Sangat Baik Untuk Otak

 

 

About the author

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *