in Artikel Kesehatan

Rahasia Kecantikan Wanita Jepang Yang Membuat Jatuh Cinta

Pengen tahu Rahasia Kecantikan Wanita Jepang Yang Membuat Jatuh Cinta para pria sampai klepek klepek ? Baca selengkapnya disini

Rahasia Kecantikan Wanita Jepang Yang Membuat Jatuh Cinta

Siapa sih yang tidak senang dan bahagia jika dibilang cantik dan menawan apalagi terlihat seksi di hadapan lawan jenis. Tapi sayangnya, polusi udara di perkotaan sangat susah sekali untuk di hindari dan belum lagi ditamdang dengan aktivitas padat yang membuat anda tidak punya banyak waktu untuk memanjakan kulit dan tubuh.

Jika membicarakan tentang perawatan kulit, coba anda lihat Negeri Sakura atau Jepang. Sejak dulu, pawa wanita Jepang sangat terkenal dengan kecantikan dan kulit yang mulus. Maka dari itu, silahkan simak dan baca disini dengan lengkap Rahasia Kecantikan Wanita Jepang Yang Membuat Jatuh Cinta.

Berendam Air Hangat

Berendam dalam bak air hangat merupakan kegiatan yang menyenangkan, terlebih waktu tubuh merasa capet setelah seharian penuh melakukan aktivitas kegiatan. Termasuk para wanita Jepang, dimana mereka sangat suka sekali berendam di bak air hangan. Tidak cuma itu, mereka juga sering menambahkan minyak essensial, herbal, dan teh hijau kedalam air rendamannya. Biasanya, kegiakan mandi seperti ini dilakukan pada waktu bangun tidur dan sebelum tidur agar memproleh kulit wangi dan juga lembut.

Membatasi Konsumsi Junk Food

Tidak bisa dipungkiri, jika junk food merupakan godaan terbesar banyak orang apalagi wanita di dunia ini. Mada dari itu, anda harus berusaha melawannya. Seperti yang dilakukan oleh para wanita Jepang, mereka pada umumnya anti mengkonsumsi makanan berlemak, bergula, dan menghindari daging. Sebaliknya, mereka lebih memilih untuk membuat makanan dari sayuran seperti brokoli dan rumput laut serta mengkonsumsi banyak ikan segar yang sangat kaya akan asam lemak omega 3 yang berguna untuk membuat kulit mereka menjadi awet muda.

Sangat Suka Minum Teh Hijau atau Matcha

Jika menyebut salah satu minuman ciri khas Jepang pasti yang ada dipikiran anda adalah teh hijau. Ya benar sekali, mengkonsumsi teh hijau menjadi budaya bagi masyarakan Jepang. Selain itu, teh hijau sendiri mengandung antioksidan yang tinggi dan berguna untuk menangkal radikal bebas. Teh hijau mempunyai manfaat untuk kencantikan dan keindahan kulit, yaitu bersifat antibakteri, anti inflamasi, dan antioksidan. Selain itu, minum teh hijau panas juga dipercaya bisa membantu untuk menurunkan berat badan.

Rutin Memakai Lotion Setiap Hari

Meski sering dianggap remeh, ternyata sinar matahari merupakan penyebab utama penuaan kulit. Untuk mengatasi masalah seperti ini, para wanita Jepang sangat rutin melakukan perawatan kulit. Penggunaan tabir surya merupakan rutinitas setiap hariĀ  bagi para wanita Jepang apaun cuacanya. Mereka selalu menyempatkan diri untuk memakai lotian sebelum keluar ruangan dan saat diara kulit kering atau kusam. Obat Lemah Syahwat

Kekuatan bunga sakura yang juga menjadi faktor penting kecerahan untuk kecerahan dan kelembutan kulit, sekarang bisa anda dapatkan di Indonesia tidak perlu pergi ke Jepang. Banyak di Negara kita yang menjual Lotion dari bunga sakura Jepang untuk mencerahkan dan melembutkan kulit.

Sangat Rajin Mengkonsumsi Buah Jeruk

Masyarakan Jepang memang memasukan Vitamin C kedalam menu makanan sehari-hari mereka. Meskipun mungkin sekarang banyak vitamin C dari berbagai suplemen, tapi para wanita Jepang lebih senang memilih untuk mengkonsumsi buah jeruk secara rutin untuk menjaga kencantukan kulit mereka. Buah jeruk juga sering dimasukan kedalam menu diet sehari-hari para wanita Jepang, karena mempunyai manfaat untuk menghilangkan oksigen dan memecan melenin kulit. Tidak hanya itu saja, buah jeruk yang menjadi sumber vitamin C ini dapat membantu menghilangkan tanda pigmentasi dan membuat kulit lebih cerah.

Pemakaian Make Up Yang Tidak Berlebihan

Para wanita Jepang tidak menggunakan banyak produk kosmetik pada saat mereka bepergian. Sekalinya memakai make up, mereka tidak suka dengan make up yang dapat menyumbat pori-pori wajah sehingga lebih memilih produk kecantikan dengan hati-hati dan tidak memakainya secara berlebihan. Bahkan, penggunaan make up yang terlalu berlebihan dan dalam jangka waktu yang lama bisa mrusak kulit.

Sebaliknya, para wanita Jepang lebih menekankan kecantikan alami yang didapat melalui perawatan kulit secara rutin setiap hari dengan bahan-bahan yang alami.

Nah, itulah Rahasia Kecantikan Wanita Jepang Yang Membuat Jatuh Cinta para banyak lelaki, bukan hanya lelaki Jepang saja yang terpincut kecantikan wanita di Negara Sakura itu tapi banyak juga dari lelaki Indonesia yang sangat senang pada wanita Jepang.

Rahasia Kecantikan Wanita Jepang Yang Membuat Jatuh Cinta

 

Written By:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *