in Artikel Kesehatan

WASPADA, Smartphone Menyimpan Bakteri Yang Mematikan

Kalian harus hati-hati dan waspada karena Smartphone Menyimpan Bakteri Yang Mematikan dan memberi efek negatif pada tubuh

Salah satu benda yang biasanya tidak ditinggalkan dalam aktivitas sehari-hari kalian adalah Smartphone yang dapat di ibaratkan sudah mendarah mendaging didalam tubuh anda. Handphone pintar ini jarang sekali lepas dari gengaman, dimana pun kapan pun akan selalu dibawa. Akan tetapi, anda harus berhati-hati karena Smartphone Menyimpan Bakteri Yang Mematikan dan penyebab penyakit lho !

Smartphone Menyimpan Bakteri Yang Mematikan

Penyebab dari hal ini adalah fakta bahwa bakteri akan lebih mudah berkembang biak di temperatur yang hangat. Smartphone dapat memberikan ruang bagi bakteri untuk berkembang biak dengan cepat karena suhunya yang cenderung hangat. Lebih lagi, karena banyak bersentuhan dengan tubuh manusia, maka smartphone menjadi ruang lingkup yang sangat cocok untuk bakteri dalam berkembang biak sampai 18 kali lebih banyak daripada kenop pintu toilet umum.

Baca Juga : Solusi terbaik Mengatasi Lemah Syahwat dengan Pilose Antler Capsule dari Green World

Begitu joroknya handphone pintar kita, para ahli mikrobiologis dari University of Arizone pada tahun 2012 menemukan bahwa bakteri mematikan seperti Staphylococcus dan E.coli bisa hidup subur didalam smartphone. Penyebannya pun seringkali tidak terduga, misalkan melalui sentuhan orang lain, secara sadar atau tidak bisa timbul juga dari urang koin, pegangan pintu dan benda-benar yang sudah disentuh oleh ribuan orang, bahkan sering kali kita membawa smartphone kedalam kamar mandi.

Terus bagaimana caranya agar smartphone kita tidak membawa terlalu banyak bakteri ? Salah satunya adalah dengan tidak menentengnya dikamari mandi atau meletakannya ditempat umum. Gunakan tisu anti bakteri pada setiap sebelum atau setelah menggunakan smartphone untuk berjaga-jaga. Mudah-mudahan dapat bermanfaat yah

Smartphone Menyimpan Bakteri Yang Mematikan

Written By:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *